Kamis, 29 Desember 2016

4 Tipe Sahabat yang Harus Kamu Punya



Dalam persahabatan, semua anggota dalam persahabatan itu pasti punya tipe dan kepribadian berbeda. Nah, ada empat tipe sahabat yang sebaiknya kita punya dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

1. Tipe Keibuan
Sahabat yang tipenya keibuan itu asyik banget kalau kita lagi butuh saran dan nasihat. Sifatnya yangkeibuan bikin kita nyaman ada di samping dia. Sahabat seperti ini juga bisa menyeimbangkan sifat kita yang kadang cuek dan masa bodoh. Soalnya, kadang dia bakal cerewet dan ngomelin kalau kita berlaku yang nggak benar. Teman yang sifatnya seperti ini gak akan pernah bosen bosennya untuk selalu mengingatkan mudalam kondisi apapun. Beruntung deh kalu kamu bisa punya teman seperti ini. 😊

2. Tipe Penggembira
Sahabat tipe penggembira ini cocok banget buat mood booster. Kalau ada dia dalam lingkaranpersahabatan, pasti kamu lupa dengan semua masalah mu. Malah, temanmu yang satu ini akan selau mengajakmu bercanda gurau dan tertawa riang setiap harinya. Tipe yang satu ini memang bisa membuat hari hari mu berwarna dan selalu fun.

3. Tipe Pendengar
Sahabat tipe ini selalu kita cari saat kita pengin curhat. Sahabat tipependengar punya kesabaran yang nggak terhingga. Hehehe… Dia seakan nggak bosan mendengarkan kita curhat tentang hal yang itu-itu melulu. Ketika kita pengin cerita tanpa merasa digurui, sahabat tipeinilah yang kita butuhkan.

4. Tipe Si Cuek
Nah, sahabat tipe ini juga kita butuhkan, lho. Di saat punya masalah, kadang kita terlalu memikirkannya sampai bikin sakit dan pusing sendiri.  Sifat sahabatyang cuek bakal bikin kita cepat move on, soalnya dia nggak akan membiarkan kita overthinking dan overworry.

Source: Gadis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar