Kamis, 29 Desember 2016

Jerawat Bandel bikin Sebel


4 cara menghilangkan Jerawat
Kali ini saya mau berbagi tentang cara menghilangkan jerwat yang membandel. Alat yang biasa saya gunakan sangat mudah ditemukan bahkan ada di kulkas dapur masing-masing. Check this out!

1. Menggunakan Es Batu

Es batu berperan untuk meningkatkan sirkulasi darah pada area sekitar jerawat sekaligus membantu mengecilkan pori-pori pada kulit, membunuh bakteri penyebab jerawat, menghilangkan kotoran pada kulit dan menghilangkan minyak berlebih yang menumpuh pada kulit. Cukup usapkan beberapa buah es batu yang dibalut dengan kain ke seluruh wajah secara merata. Tahan beberapa menit samapi tidak merasa dingin lagi. Ulangi terus proses tersebut hingga 10-20 kali.

2. Menggunakan Madu

Madu memang memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh yang tak bisa diragukan lagi. Madu juga mengandung antibiotik yang sangat tinggi. Madu dapat mencegah infeksi menyebar yang berakibat meradangnya jerawat. Perlu diperhatikan madu yang digunakan ialah madu alami bukan madu produksi. Maka dari itu jangan sembarang pilih madu yang berada di pasaran. Karena tak jarang madu yang beredar mengandung bahan-bahan yang berbahaya.

3. Menggunakan buah Lemon

Buah yang kaya vitamin C ini terbukti dapat mengecilkan jerawat dengan cepat. Tetapi yang perlu diingat ialah pergunakan lemon yang masih segar dan cara ini mungkin tidak cocok untuk kulit yang sensitif. Caranya mudah cukup oleskan air dari perasan lemon ke seluruh wajah diamkan selama beberapa menit. Setelah kering, basuh wajah dengan air bersih. Lakukan secara rutin pada saat sebelum tidur.
Sedikit pengalaman, buah lemon ini memang sangat efektif untuk mengecilkan jerwat. Tapi saat pertama kali pemakaian, wajah kita terasa sakit seperti ditusuk-tusuk duri. Jangan khawatir guys.. itu reaksi sementara aja yang penting khasiatnya dijamin memuaskan. Bebas jerawat dan no more oily skin.

4. Menggunakan buah tomat


Tomat merupakan buah yang juga kaya dengan kandungan Vitamin A dan Vitamin C. Kandungan vitamin yang tinggi tersebut membuat buah tomat sangat baik untuk dijadikan obat alami untuk menghilangkan jerawat.

source: bebasjerawatan.blogspot.com
pictures by google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar