Jumat, 30 Desember 2016

Liburan di Rumah, Why Not?


Libur telah tiba, libur telah tiba, hore! Hore!
Gak terasa sudah mau masuk ke penghujung 2016 , bagaimana dengan rencana liburanmu? Waahh.. pasti seru deh ada yang keluar kota, ke luar negeri atau ada yang di rumah aja?
Tenang.. di sini saya akan berbagi tips agar liburanmu tidak terasa bosan walau hanya di rumah.

1. Berkumpul dan Quality Time Bersama Keluarga


Mungkin dihari-hari biasa kamu terlalu sibuk dengan kegiatanmu sendiri sehingga waktumu bersama keluarga menjadi berkurang. Maka ketika sedang liburlah saat yang tepat untukmu menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta.

2. Membaca Buku

Buku merupakan sahabat terbaik, sebab dia pasti akan menghiburmu jika kamu mau meluangkan waktu untuk membacanya. Jika bosan dengan buku-buku lamamu, cobalah pergi ke toko buku untuk berburu buku-buku baru. Yakin deh, dengan menyiapkan buku-buku baru dan membacanya di rumah sepanjang hari, liburanmu pasti lebih seru dan ilmu kamu terus bertambah.

3. Mengembangkan Bakat dan Hobimu



Bakat dan hobi yang kamu miliki harus terus kamu tekuni. Saat liburan itulah kamu bisa lebih fokus untuk mendalami bakat dan hobimu. Karena jika kita fokus pada bakat dan hobi yang dimiliki, maka itu akan menjadi sesuatu yang baik untuk kita di masa depan.

4. Olahraga





Supaya tubuhmu tetap sehat saat liburan, kamu jangan lupa untuk berolahraga. Karena dengan begitu, setelah habis waktu libur, tubuhmu yang sehat dan fresh akan membuat kamu lebih mudah dalam menjalani aktivitas.

5. Beres-Beres Rumah dan Kamar.

Ini juga tak kalah penting, mengemasi rumah dan kamarmu akan menambah semangat liburan. Rumah dan kamar yang bersih bisa membuat pikiran sehat serta menjauhkanmu dari penyakit stres akibat lingkungan yang berantakan.

Ga ada alasan untuk bermalas-malasan saat liburan walaupun cuma di rumah. Enjoy your Holiday :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar