Minggu, 25 Desember 2016

Be Success

Lakukan 6 Rutinitas di Pagi Hari Ini Agar Kamu Sukses

Kebiasaan dan rutinitas di pagi hari ternyata penting agar bisa mencapai kesuksesan. Karena gaya hidup yang sehat akan mempengaruhi pola pikir dan bagaimana mereka mengambil keputusan. Menjadi pribadi yang produktif merupakan salah satu cara dalam mempersiapkan diri menjadi orang yang berhasil secara finansial.

Nah, untuk menjadi orang yang produktif, kamu harus menjalani rutinitas tertentu setiap pagi. Nah, kali ini kami akan memberikan bocoran tentang rutinitas pagi yang harus kamu lakukan untuk mencapai kesuksesan.

Ketika baru bangun tidur, jangan langsung melihat ponselmu. Kamu harus berkomunikasi dengan orang-orang tercintamu di rumah secara langsung. Buat momen spesial setiap pagi bersama mereka. Artinya kamu enggak boleh langsung menghidukan TV, menggunakan ponsel dan gadget lainnya selama 1-2 jam pertama ketika kamu baru bangun tidur.

Kadang, kamu ingin sarapan pagi dengan cepat dan praktis. Sehingga kamu hanya makan sereal dan makanan-makanan lain yang praktis. Sebaiknya, untuk menjaga kesehatan, perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan, terutama saat pagi. Sehingga kamu akan menjadi lebih sehat, segar dan siap beraktivitas di tempat kerja.

Mungkin kamu bukannya malas berolahraga, tetapi kamu mengira kamu enggak punya waktu untuk menggerakkan badanmu. Padahal, kamu bisa saja mengusahakannya dengan bangun lebih pagi dari biasanya. Ajak juga orang-orang tercintamu untuk ikut berolahraga bersama.  Badan yang sehat akan memiliki pikiran yang sehat pula.

Banyaknya pekerjaan dan masalah yang harus dipecahkan di tempat kerja kadang membuatmu stress. Nah, selain berolahraga, stress juga dapat dihilangkan dengan meditasi. Kamu bisa ikut kelas yoga atau meditasi lainnya yang memang cocok denganmu.

Kebanyakan orang enggak membuat rencana untuk satu hari penuh. Sehingga ada saja pekerjaan yang tertinggal, walaupun hanya pekerjaan kecil dan mungkin enggak lebih penting dari pekerjaan lainnya. Tapi orang yang sukses selalu membuat perencanaan yang matang untuk dilakukan pada hari itu.

Enggak ada orang sukses yang datang terlambat ke tempat kerja. Semua orang sukses datang tepat pada waktu yang sudah ditentukan. Tapi, alangkah baiknya kalau kamu sudah tiba satu jam lebih awal. Dengan begitu, kamu bisa menyiapkan segala materi dan keperluan lebih baik sebelum bekerja. Kamu juga akan menjadi lebih tenang dan enggak tergesa-gesa. Karena segala sesuatu yang dilakukan dengan tergesa-gesa enggak akan maksimal.

Lakukan enam rutinitas pagi di atas agar hidupmu menjadi lebih sehat produktif. Sehingga lebih mudah untuk mencapai kesuksesan.


Sumber : bintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar