Selasa, 13 Desember 2016

Cantik Alami with Masker Alami


Hai Sista! Udah maskeran belum hari ini? Bingung mau masker apa? Atau ga ada budget untuk beli masker? Don’t worry sista.. di sini ada tips masker murah meriah fresh from kulkas yang kaya akan manfaat. So come on! Check our kitchen now!

1. Masker Pepaya
Masker Pepaya untuk mencerahkan kulit wajah: Potong buah pepaya yang sudah matang, sajikan buahnya untuk Anda makan karena baik sekali untuk pencernaan dan pakailah bagian dalam sisa buahnya untuk masker wajah yang alami. Caranya dengan menggosokkannya ke seluruh bagian wajah. Biarkan mengering selama 15 sampai 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

2. Masker Pisang

Buah Pisang memiliki kandungan yang tinggi untuk vitamin A, vitamin B, vitamin E dan Pottasium yang masing-masing memiliki manfaat berbeda untuk kulit wajah. Anda bisa mencampurkan buah pisang sesuka Anda dengan macam-macam bahan masker wajah yang alami lainnya.


3. Masker susu murni


Masker Susu Murni, ini merupakan cara lain untuk memberikan suatu treatment khusus yang cukup mewah untuk diri Anda dirumah tanpa perlu datang jauh-jauh ke tempat spa. Membuat masker dengan mencampur 1/4 cangkir susu bubuk dengan air cukup untuk membentuk pasta kental. Oleskan adonan tersebut merata terhadap kulit wajah, biarkan sampai benar-benar kering, lalu bilas dengan air hangat. Wajah Anda akan terasa segar dan diremajakan olehnya.

4. Masker Telur
Masker Telur, jika Anda memiliki kulit kering dan ingin melembabkannya, ambil 1 buah telur dari kulkas dan pisahkan antara kuning telur dan putih telur. Gunakan putih telur dengan campuran perasan lemon atau madu. Anda akan menyukai suasana nyaman dan terasa lebih muda pada wajah anda.

Berikut 4 bahan yang bisa digunakan untuk masker wajah yang pasti simple dan murah. Ga usah repot dan mahal  untuk memiliki wajah cantik. Ga perlu dokter mahal atau suntik sana suntik sini pilih yang sudah pasti-pasti aja siss..

Allah berfirman dalam surat Yaasiin ayat 71-73 yang artinya,
“Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami telah menciptakan binatang ternak untuk mereka yaitu sebahagian dari apa yang telah Kami ciptakan dengan kekuasaan Kami sendiri, lalu mereka menguasainya? Dan Kami tundukkan binatang-binatang itu untuk mereka; maka sebahagiannya menjadi tunggangan mereka dan sebahagiannya mereka makan. Dan mereka memperoleh padanya manfaat-manfaat dan minuman. Maka mengapakah mereka tidak bersyukur?”
Subhanallah, Allah SWT telah memberikan alam beserta isinya untuk kebutuhan manusia. Maka dari itu kita sebagai manusia harus bersyukur kepada-Nya dengan rajin dalam beribadah, menaati segala perintahnya dan menjauhi larangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar